[REVIEW] TONY MOLY I’M REAL RED WINE MASK SHEET – Pore Care (INDONESIA)

Hai semua! Apa kabar?? Semoga baik-baik aja ya!!!

So untuk kali ini, kita langsung aja. Aku mau mereview salah satu  sheet mask keluaran dari brand Korea yaitu Tony Moly. Kalau kalian ngikutin perkembangan kosmetik Korea, aku yakin banget kalian pasti pernah liat atau bahkan punya liptint sejuta umatnya si Tony Moly yang Delight tint itu lho.

Oke skip soal liptint wkwk. Aku sebenernya punya 3 varian dari sheet mask ini.
Apa aja?
Aku ada yang Red Wine, Seaweeds, dan Lemon. Kata mba-mba onlineshopnya, ada 4 varian yang best seller banget! Dan aku cuma kebagian yang Red Wine sama Lemon aja. Dua lagi itu adalah Rice sama Makgeoli.

Aku bakal review ketiganya tapiii, postnya akan aku pisah.
Kenapa dipisah? Karena kandungan dan fungsi masing-masing sheet mask ini berbeda. Jadi biar ga kecampur atau bingung, aku pisah aja.

Oke langsung aja deh, ini detail produknya



TONY MOLY
I’M REAL RED WINE MASK SHEET PORE CARE
21 gram
IDR 20.000 / pcs





packagingnya lucu sekali ya! dia juga banyak banget pilihan warna sesuai variannya. 

Dia ini essence nya cukup thick dan lumayan banyak! Sisa essencenya sampe aku pakein ke leher, siku sama lutut! Bahkan dia masih sisa, jadi aku bagi ke adikku deh haha. 

Dan wanginya aku super suka! Kaya manis manis anggur gitu. Wanginya itu mendekati wangi fruit tea anggur deh kayaknya hehe (makanan doang perasaan).

Bagusnya lagi dia gaada pake paraben parabenan gitu. Bisa diliat di foto ingredients diatas yaa.
Sayangnya, dia contains Fragrance. Jadi, buat kalian yang alergi atau ga cocok sama fragrance dalam kosmetik, pertimbangin lagi ya sebelum beli!

Singkat aja, dia ini pada umumnya sama seperti sheet mask lainnya. Cuma yang membedakan hanyalah brand dan wangi produknya.

Kalo untuk effek coolingnya, dia emang dapet banget. Apalagi efek mencerahkannya.
Sayangnya, efek mencerahkannya Cuma bertahan sebentar alias temporary! Beberapa jam setelah pemakaian, kulit akan kembali ke skin tone awal.

Untuk pore carenya, aku belum merasakan sesuatu terhadap pori-poriku. Mungkin perlu pemakaian beberapa kali pastinya.

Whats I love from this?
Dia gak bikin aku jerawatan atau break out! Dia cocok cocok aja dikulitku yang tipenya acne prone + oily ini.

Cuma ya, dia agak kegedeannya gitu ukuran maskernya diwajahku. Dan tissue maskernya agak tipis, jadi harus pelan pelan waktu bukanya biar ga robek L



Untuk repurchase atau tidak, aku mungkin akan repurchase atau mungkin juga tidak. So far, dia fine-fine aja dikulitku. Tapi aku masih mau coba sheet mask dari brand lain.


Okay sekian review kali ini! semoga membantu ya! See u in my next post!



No comments:

Powered by Blogger.