[REVIEW] TONY MOLY I’M REAL SEAWEEDS MASK SHEET – SKIN PURIFYING (INDONESIA)

Hello! Udah weekend aja nih, dan ini artinyaaaa
Review baru! Yeyeyeyyy!!!

Okay, jadi postingan kali ini mau lanjutin review sheet mask. Kemarin aku udah sempet post 2 jenis sheet mask. Bisa di check aja :



Mari langsung ke detail produknya

TONY MOLY
I’M REAL SEAWEEDS MASK SHEET – SKIN PURIFYING
21 gram
IDR 20.000 / pcs






Packagingnya lucu sih. Beda sama sheet mask pada umumnya yang berbentuk kotak. Dia bentuknya lucu gitu dan ada ilustrasi kandungan seaweedsnya dibagian depannya!


Jujur aja, nothing special dari sheet mask ini.
Essencenya banyak, tentu saja. Dan dia agak sedikit lengket.
Efeknya juga sama seperti sheet mask tony moly yang red wine ya. Dia coolingnya enak banget dan bikin seger.

After effectnya, dia gak bikin wajah aku minyakan. Dan sama seperti varian red wine, dia juga mencerahkan. Tapi tentu saja, bukan mencerahkan yang permanen. Karena beberapa saat setelah penggunaan, efek cerahnya udah dadah goodbye!

Sayang seribu sayang, aku gak suka sama wanginya si seaweeds ini!
Wanginya duh menurutku seperti minuman isotonic yang biasa aku minum kalau lagi diare L sorry to say tapi ini beneran L

Padahal wangi yang varian red wine itu baik baik saja, entah kenapa yang ini agak tidak match saja sama hidungku.

Tapi untungnya, kandungannya cocok di wajahku. Dia gak menimbulkan jerawat atau bruntusan di pagi harinya. Padahal udah agak was-was aja karena aku merasa gak cocok sama sheet mask ini.

Apakah aku akan repurchase? Well sepertinya tidak. Selain karena wanginya yang aku tidak suka, dia ini rasanya sama saja seperti varian red wine. Jadi kalaupun harus repurchase, aku lebih prefer untuk repurchase yang red wine.


Baiklah teman-teman, sekian review dari Tony Moly I’m Real Seaweeds Mask Sheet ini ya! Ini berdasarkan opini dan pengalamanku.
Semoga membantu!



2 comments:

Powered by Blogger.